Nyambi Jadi Bandar Sabu, Buruh Tani Ini Ditangkap


Arie Perdana Putra 2018-01-10 09:17:16 Musi Rawas 32 kali

Tersangka dan barang bukti saat diamankan, (foto : ist)

MUARA RUPIT, Kabar28.com,- Miswar (44) warga Dusun IV, Desa Muara Megang, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas (Mura) diamankan Sat Narkoba Polres Mura. Miswar diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu. Dari tangan pelaku Polisi menyita Barang-bukti (BB) sabu seberat 4,25 gram.

Buruh tani ini diamankan petugas, Selasa (9/1/2018) sekira jam 14.30 WIB di rumahnya. Penangkapan tersangka setelah sebelumnya Polisi mendapatkan informasi bahwa Miswar sering transaksi narkoba di rumahnya. Atas informasi itu, Polisi langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku.

"Begitu melihat anggota yang datang, pelaku berusaha melarikan diri, namun karena sudah terkepung dan hanya bisa pasrah," ungkap Kasat Narkoba Polres Mura, AKP Forliamzons.

Saat dilakukan penggeledahan dirumahnya, Polisi menemukan BB diduga narkotika jenis sabu di dalam tas sandang milik pelaku di dalam kamarnya. "Pelaku dan BB langsung kita amankan ke Sat Res Narkoba Polres Mura guna penyidikan lebih lanjut," jelasnya.

Dirincikan Forliamzons, barang-bukti yang berhasil disita dari tersangka yakni, satu buah tas sandang warna hitam yang berisikan tiga paket plastik klip berisi kristal putih diduga narkotika jenis sabu dengan berat brutto 4,25 gram, lima bal bungkus plastik klip kosong.

Kemudian satu buah timbangan digital, dua buah Hp warna hijau dan warna putih, satu dompet warna merah, dua buah pipet plastik dipotong miring, satu buah pirex kaca, dua buah korek api gas, dan uang tunai Rp 250 ribu diduga hasil penjualan sabu. (app/rel)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close