Cagub Sumsel Ini Minta KPUD dan Bawaslu Sumsel Jalankan Tugas Dengan Baik


Arie Perdana Putra 2018-01-09 15:56:12 Politik 48 kali

Ishak Mekki menyerahkan berkas kepada Ketua KPUD Sumsel, (foto : Ardhy)

PALEMBANG, Kabar28.com,- Pasangan bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki-Yudha Mahyuddin berharap, KPUD dan Bawaslu Sumsel bisa menjalankan tugasnya secara baik dan benar guna menghasilkan Pilkada yang berkualitas, tak terkecuali juga kepada semua pemangku kepentingan pada Pilkada Serentak 2018 ini.

Hal ini dikatakan Ishak Mekki saat mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur Sumsel usai melaksanakan deklarasi bersama pasangannya Yudha Mahyuddin. Pasangan calon ini hadir di KPUD Sumsel sekitar pukul 10.40 WIB. Disambut seluruh komisioner KPUD Sumsel, Ishak Mekki dan Yudha Pratomo langsung masuk ke aula KPUD Sumsel diiringi pengurus partai politik pendukung.

Pada kesempatan itu juga Ishak Mekki mengatakan, syarat pendaftaran tersebut sudah disiapkan sebaik mungkin. Namun bukan tidak mungkin ada berkas yang belum lengkap karena terselip atau tertinggal.

“Mudah-mudahan semua lengkap yang kami serahkan ini dan memenuhi syarat. Kalaupun ada kekurangan maka pasti akan kami penuhi segera,” ujar Ishak.

“Dengan pilkada berkualitas diharapkan bisa menghasilkan pemimpin berkualitas, amanah dan pro rakyat. Sehingga bisa memimpin Sumsel menjadi lebih maju, sejahtera, dan berdaya saing global,” ujarnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close