Sebelum ke KPU, Ishak-Yudha Deklarasi


Arie Perdana Putra 2018-01-09 15:15:15 Politik 131 kali

Deklarasi pasangan Ishak-Yudha, (foto : Ardhy)

PALEMBANG, Kabar28.com,- Sebelum mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah(KPUD) Sumsel, pasangan bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki-Yudha Mahyuddin melakukan deklarasi, di Ishak Mekki Command Center Jalan Basuki Rahmat, Palembang dihadiri para petinggi partai pengusung serta ratusan pendukung, Selasa (09/1/2018).

Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumsel, Agus Sutikno mengatakan, jika seluruh kader PPP siap memenangkan pasangan Ishak Mekki-Yudha Mahyudin menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2018-2023.

"Kami sebagai partai pengusung sudah membulatkan tekat mendukung serta memenangkan pasangan ini,'' katanya.

Menurutnya, pasangan Ishak-Yudha merupakan pasangan yang sangat tepat dengan karir politik dan birokrasi dari Ishak Mekki, ditambah dengan Yudha Mahyudin sebagai pemuda berprestasi.

"Kami meyakini jika mereka berdua mampu membawa Sumsel lebih baik lagi ke depannya," ucap Agus.

Ketua DPW Partai Bulan Bintang Sumsel, Armansyah juga menyampaikan hal serupa terkait alasan mendukung pasangan Ishak-Yudha.

"Kami juga sebagai partai pengusung sudah yakin dengan pasangan ini, karena dengan pengalaman dan karir yang tidak sebentar, Ishak Mekki dan Yudha Mahyudin akan mampu menjawab keinginan masyarakat Sumsel," terangnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close