Rahmini : Wajah Lama Tugas Baru


Arie Perdana Putra 2018-01-09 15:00:09 Ogan Ilir 70 kali

Foto bersama Camat baru dan camat lama serta Ketua TP PKK, (foto : Karyani)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Setelah dilantik oleh Bupati Ogan Ilir (OI) pada 29 Desember 2017, Rahmini dan Tarmizi Raye melakukan serah terima jabatan (Sertijab) Camat Indralaya, Selasa (9/1/2018).

Camat Indralaya, Rahmini mengucapkan terimakasih kepada Tarmizi mantan camat Indralaya yang hadir bersama istri, dirinya juga berterimakasih atas bimbingan serta arahan.  "Kami ini ''barang lama'', wajah lama tapi tugas bae yang baru, karena kami sebelumnya Sekretaris Kecamatan disini," ujarnya.

Sesuai dengan programnya, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan pembinaan desa dan kelurahan di kecamatan Indralaya. ''Saya berharap Indralaya bisa menjadi kecamatan teladan di bumi caram seguguk, apa lagi Indralaya pusat kota Ogan Ilir, dan saya juga berharap kerja sama dan dukungan semua pihak terutama masyarakat Indralaya,'' harapnya. 

Sementara mantan Camat Indralaya, Tarmizi Raye menjelaskan, dirinya diamanahkan menjadi camat selama 13 bulan 20 hari. ''Selama kemimpinan saya bersama Ketua PKK saya mohon maaf jika ada kesalahan,'' ujarnya. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close