Bus PAUD Gelumbang Terbalik di Jalinsum Ogan Ilir, Anak-anak Nangis


Arie Perdana Putra 2018-01-09 14:30:10 Ogan Ilir 105 kali

Usai Kejadian Para Siswa Nampak Menangis, (foto: Ist)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Sebuah bus bernomor polisi BG 7297 T yang mengangkut 35 siswa PAUD terbalik di ruas Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 26 Desa Pulau Semambu, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Selasa (09/01/2018) sekitar pukul 09.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peritstiwa itu, namun seluruh penumpang yang merupakan anak-anak PAUD tersebut sempat mengalami shok dan menangis.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian bermula ketika Bus yang dikemudikan oleh Arsudin (52) warga Dusun I Desa Menanti, Kecamatan Kelekar, Kabupaten Muara Enim itu melaju dari arah Indralaya menuju Palembang, namun saat dilokasi kejadian bus tersebut berusaha mendahuli kendaraan di depannya melalui lajur sebelah kiri. Naas, roda bagian kiri tergelincir kebahalu jalan yang tidak rata sehingga membuat bus tersebut oleng dan terbalik.

Kasat Lantas Polres OI AKP Sulis menagatakan, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka. "Ya semua korban selamat dan tidak ada luka-luka, hanya mengalami kerugian meterial saja. Sementara itu untuk penumpang sudah di pindahkan ke bus yang lain, dan bangkai bus sendiri sudah di evakuasi," tutur Sulis.

Diketahui bus tersebut mengangkut siswa dari salah satu Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kecamatan Gelumbang Muara Enim. "Ya dari informasinya yang jadi korban para anak-anak PUAD dan guru-guru," jelasnya. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close