PN Jakut Belum Tentukan Jadwal Sidang Gugatan Cerai Ahok kepada Veronica


Mutiara Safitri 2018-01-08 14:20:50 Nasional 89 kali

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,-   Wakil Kepala Humas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara Jootje Sampaleng mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih belum bisa menentukan jadwal awal persidangan gugatan cerai Basuki Tjahaja Purnama kepada istrinya Veronica Tan.

"Untuk mulai persidangan, itu kewenangan Ketua PN Jakut. Namun, saat ini pihak penggugat masih harus melengkapi dokumen-dokumen yang diperlukan," ujar Jootje kepada wartawan di pengadilan negeri Jakarta Utara, jalan Gajah Mada, Jakarta Utara, Senin (8/1/2018). ‎

Selain itu, lanjut dia, pihaknya akan secepatnya mengumumkan jadwal persidangan gugatan itu. Dimana surat gugatan itu dikirim oleh kuasa hukum Ahok pada Jumat 5 Januari 2018.‎ "Dalam waktu dekat kami akan tetapkan, karena itu lebih baik," tuturnya.

Sebelumnya, kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Josefina Agatha Syukur mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Utara, untuk melengkapi berkas pengajuan gugatan cerai kliennya kepada Veronica Tan.

"Saya ke sini untuk melengkapi berkas gugatan cerai Pak Ahok," ujar Josefina kepada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat.

Sumber : okezone.com 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close