Tanpa Dukungan Masyarakat OI Gemilang Tak Terwujud


Arie Perdana Putra 2018-01-08 12:54:53 Ogan Ilir 150 kali

Suasana sidang paripurna, (foto : Karyani)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Ketua DPRD Ogan Ilir (OI) H. Endang PU Ishak mengajak masyarakat untuk menjadikan HUT OI sebagai momentum untuk membangun OI ke depan.

''Menata dan membangun sendi kehidupan bermasyarakat, tidak akan terwujud tanpa adanya dukungan semua pihak dan peran serta Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan pemerintah pusat,'' ujar Endang saat membuka sidang paripurna istimewa DPRD OI, Senin (8/1/2018).

Sementara, Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam mengatakan, 14 tahun sudah usia OI pihaknya terus akan mengevaluasi pembangunan yang telah dilakukan, sudah banyak capaian pembangunan harus dipelihara dan ditingkatkan. Pihaknya terus berupaya meningkatkan pembangunan seperti koridor jalan utama, pembangunan taman kota. ''Angka kemiskinan menurun, program satu desa satu diniyah, ditunjang SDM yang sehat dan cerdas menuju masyarakat Ogan Ilir sejahtera. Menuju masyarakat OI sejahtera dan gemilang tentu saja harus ada dukungan semua pihak, masukan serta kritik membangun,'' ujarnya. 

Gubernur Sumatera Selatan mengatakan, pembangunan terus berjalan menyeluruh se Sumatera Selatan. ''Jangan mengatakan dengan akan berlangsungnya Asian Games pembangunan akan berkurang, justru sebaliknya dengan akan gelarnya Asian Games mempunyai dampak positif bagi pembangunan Sumatera Selatan termasuk Ogan Ilir. Terdapat pembangunan jalan tol Palembang-Indralaya yang merasakan pertama justru masyarakat Ogan ilir,'' bebernya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Gubernur Sumsel, Rektor UNSRI, alim ulama, Walikota Prabumulih H. Ridho Yahya, Walikota Palembang, perwakilan dari Muaraenim, OKUT, Musi Banyuasin, Banyuasin, PALI, Pagaralam, OKUS, OKU, Muratara, Ketua DPRD se Sumsel, Sekda se Sumsel, Para Mantan Bupati OI, Kepala SKPD, TP PKK Provinsi Sumsel, TP PKK OI, Ketua Partai, para Camat, Kades, Lurah, Pengurus KONI, Kepala Pukesmas dan organisasi lainnya. (nik/old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close