Diusung Gerindra dan PKS, Bupati Lahat Gandeng Walikota Pangkal Pinang


Arie Perdana Putra 2018-01-08 12:08:21 Politik 98 kali

Aswari dan Irwansyah, (foto : ist)

PALEMBANG, Kabar28.com,- Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan dan juga Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan, H Aswari Rivai dipastikan bakal menggandeng Walikota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung Irwansyah untuk mendampinginya di pemilihan gubernur Sumsel 2018 nanti.

Dikatakan dia, dirinya memilih Irwansyah karena muda dan berpengalaman dalam birokrasi. Serta mempunyai kesamaan visi, untuk membangun Sumsel yang lebih baik lagi sampai ke pelosok desa, dan mengabdi bersama masyarakat.

‘’Irwansyah sosok berpengalaman, muda dan dekat dengan masyarakat. Pas untuk mendampingi saya di pilkada serentak 2018,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, dalam Pilgub Sumsel 2018 diprediksi ada 4 pasangan calon yang siap bertarung, antara lain Herman Deru-Mawardi Yahya diusung Partai NasDem, PAN dan Hanura. Ishak Mekki-Yudha Pratomo Mahyudin diusung Partai Demokrat, PPP dan PBB. Dodi Reza Alex-Giri Ramanda diusung Golkar, PDIP dan PKB. Dan pasangan Aswari Riva’i-Irwansyah diusung Partai Gerindra dan PKS. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close