Pilkada Prabumulih, PPP Dukung Ridho-Fikri


Arie Perdana Putra 2018-01-08 09:45:07 Politik 144 kali

Penyerahan SK Dukungan, (foto : ist)

PRABUMULIH, Kabar28.com,- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Prabumulih, akhirnya memutuskan untuk mengusung duet petahana Ridho Yahya (Ridho) dan Andriansyah Fikri (Fikri).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sumatera Selatan (Sumsel), Agus Sutikno menjelaskan, sebenarnya surat rekomendasi dan surat SK B1 (KWK) sudah sejak lama ada di pihaknya.

“DPC PPP Prabumulih selalu konsisten dan tidak macam-macam. Dan perjalanan pilkada ada intrik tetapi tidak terjadi di Prabumulih,” ujarnya.

Dia mengatakan, memang ada dinamika politik, tapi ketika DPP PPP sudah memutuskan tidak ada loyalitas yang mendua. Dengan kata lain harus punya loyalitas tunggal, untuk mendukung calon yang diusung.

“DPP PPP sudah bulat, secara sah mendukung petahana Ridho-Fikri. Dan SK DPP sudah kita serahkan sebagai bentuk dukungan,” tegasnya.

Masih dikatakan dia, saat ini fokus bagaimana cara memenangkan paslon yang diusung PPP, secepatnya berkordinasi dengan calon dan parpol pengusung untuk mendukung calon petahana yang diusung.

“Jangan sampai DPW PPP mengeluarkan sanksi, bagi kader yang membelot. Mari kita menangkan Ridho Yahya bersama pasangannya supaya bisa bertarung agar memenangkan Pilkada Serentak,” ujarnya.

Sementara Ridho Yahya berterima kasih atas dukungan parpol yang diberikan oleh PPP. Dia menyebut, sudah sejak lama mengidam - idamkan PPP untuk mengusung dirinya. Dan akhirnya bisa terwujud dan sekarang ini bisa berjuang bersama di Pilkada Serentak. (app/rel)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close