Diduga Dendam, Sutarno "Habisi" Zulfikar Hingga Tewas


Arie Perdana Putra 2018-01-07 09:07:02 Ogan Ilir 186 kali

Jasad korban saat ditemukan, (foto : ist)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Diduga dendam karena merasa sering dilaporkan kinerjanya yang dianggap malas di PT. BRK sebagai penyadap karet. Sutarno (35) warga asal Tanjung Raja ini tega menghabisi nyawa Zulfikar (45), warga Bedeng Gs PT. BRK (Dusun Dalam Desa Tambangan Rambang Kecamatan Rambang Kuang), Sabtu (6/1/2018) pagi, di sebuah lahan perbatasan antara Kabupaten Ogan Ilir (OI) dan Muara Enim.

Menurut informasi warga yang enggan ditulis namanya, sebelum ditemukan tewas, korban yang saat itu sedang bekerja sebagai penyadap karet sempat berteriak meminta pertolongan. Namun naas, belum sempat warga memberikan pertolongan, korban sudah terbujur kaku bersimbah darah.

“Korban sempat berteriak minta tolong, namun kami takut mendekat. Melihat pelaku saat itu masih memegang parang. Setelah pelaku berlari dari TKP barulah kami mendekat, namun sayang kami tak bisa menyelamatkannya,” ujarnya menjelaskan.

Pelaku sendiri, lanjutnya, setelah membacok korban langsung membawa salah satu motor warga yang sedang terparkir di area TKP untuk melarikan diri ke arah Desa Gunung Raja Kabupaten Muara Enim.

“Pelaku melarikan diri dengan membawa motor warga yang saat itu juga sedang menyadap karet ke arah Desa Gunung Raja,” tambahnya.

Sementara itu, melihat kondisi korban terlihat luka serius di leher dan bahu akibat bacokan dari pelaku, kemudian oleh warga dibawa ke Puskesmas Rambang Kuang. Selanjutnya oleh petugas dari jajaran Polsek Muara Kuang serta pihak terkait, korban dibawa ke RSU. Prabumulih guna dilakukan otopsi. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close