Senin Lusa, Pemkab OI Launching Satu Desa Satu Madrasah Diniyah


Arie Perdana Putra 2018-01-06 19:00:17 Ogan Ilir 245 kali

Petugas sedang membersihkan dan mempersiapkan lokasi peresmian, (foto : ist)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ogan Ilir segera melaunching program satu desa satu madrasah diniyah, Senin (8/1/2018).

Kepala Bidang (Kabid) Pembina SD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan OI, Hasnan Riadi mengatakan, Insyaallah jika tidak ada halangan peresmian akan dilaksanakan pada pada Senin mendatang, usai sidang Paripurna Istimewa di gedung DPRD OI.

Launching nanti bakal dibuka oleh Bupati Ogan Ilir, H M Ilyas Panji Alam dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ogan Ilir, Islah Corie," jelasnya.

Sedangkan tamu undangan, direncanakan bakal dihadiri 227 desa ditambah 14 kelurahan, mulai dari seluruh intansi, para pengurus dan pengajar madrasah se- Kabupaten Ogan Ilir, dan ditotal sekitar seribu orang akan menghadiri kegiatan tersebut.

Untuk launching nanti, akan ditandai dengan pembukaan tirai yang bertuliskan ‘Launching Satu Desa Satu Madrasah. Selain itu, diiringi dengan pemukulan beduk oleh Bupati Ogan Ilir dan Kepala Dinas (Dikbud) OI.

“Kita berharap, acara kegiatan launching nanti akan berjalan sukses serta programnya dapat didukung oleh seluruh lapisan masyarakat," pungkasnya. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close