Ini Dia Sosok Cawagub Pendamping Ishak Mekki


Arie Perdana Putra 2018-01-06 18:43:13 Palembang 492 kali

PALEMBANG, Kabar28.com,- Setelah sebelumnya dikabarkan berpasangan dengan Eddy Santana Putra pada Pilgub Sumsel 2018, isu tersebut terbantahkan dengan adanya pernyataan Muchendi Mahzareki, putra Ishak Mekki kepada awak media.

"Alhamdulillah, pak Ishak sudah memutuskan berpasangan dgn Yudha Mahyuddin. Untuk dukungan sudah hampir lengkap B1-KWK, menunggu PPP hari ini, sekarang sedang mengatur jadwal deklarasi dan pendaftaran ke KPUD dengan partai koalisi," ujar Muchendi.

Lanjutnya, mungkin banyak yang bertanya kenapa pak Ishak memilih Yudha sebagai calon wakil gubernur Sumatera Selatan.

"Pak Ishak mengatakan, Sumatera Selatan sekarang dengan berbagai macam potensi dan masalah, perlu sentuhan dan dukungan yang lebih dinamis dan modern," bebernya. Dikatakan Endi, hal itu pak Ishak dapatkan dari sosok Yudha. Dia muda, berpendidikan tinggi (S3), dengan latar belakang akademisi, pengusaha muda juga oranganisatoris, tentu memiliki pengalaman, kemampuan memecahkan solusi dengan gaya baru dan sangat dinamis.

Sehingga bila digabungkan, lanjut Endi, dengan kemampuan pak Ishak sebagai birokrat senior yang memiliki pengalaman lapangan puluhan tahun, akan menjadi kombinasi yang pas untuk lebih melanjutkan sumatera selatan yang lebih baik," pungkasnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close