Sering Buat Resah, Bandar Sabu Ini Dibekuk


Arie Perdana Putra 2018-01-06 14:52:41 Ogan Komering Ilir 221 kali

Tersangka dan Barang Bukti saat diamankan, (foto : ist)

KAYU AGUNG, Kabar28.com- Fahrul (47) salah satu pengedar narkoba di Kampung V, Desa Sugihwaras, Kecamatan Teluk Gelam, akhirnya ditangkap polisi karena sering membuat resah warga di lingkungan tempat tinggalnya, dengan barang-bukti (BB) Sabu 20 paket.

Kapolres OKI, AKBP Ade Harianto membenarkan pihaknya telah mengamankan tersangka Fahrul.

“Warga di sekitar rumah tersangka resah, karena setiap hari di rumah Fahrul ini dijadikan tempat pesta narkoba. Kemudian informasi ini kita tindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan,” ujar Kapolres, Sabtu (6/1/2017).

Setelah anggota dari Satres Narkoba mendapatkan kebenaran atas informasi warga tersebut, akhirnya polisi menggeledah kediaman pria yang berprofesi sebagai pedagang ini.

“Hasil dari penggeledahan di kediaman tersangka Fahrul, kita mendapatkan barang bukti berupa 20 paket diduga Narkotika jenis Sabu seberat 2,06 gram dan 1 unit timbangan digital,” beber Kapolres.

Kapolres juga menyatakan masih akan mengembangkan kasus ini, guna mengungkap siapa yang memasok barang haram tersebut kepada tersangka. “Tersangka telah kita bawa ke Polres OKI untuk pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut,” tandasnya. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close