Jika Menang Pilkada, PHD Harus Menjadi Mata, Telinga dan Mulut HDMY


Arie Perdana Putra 2018-01-06 13:50:42 Palembang 81 kali

PHD saat deklarasi di Monpera Palembang, (foto : Ardhy)

PALEMBANGKabar28.com,- Sebagai bentuk dukungan kepada pasangan Herman Deru-Mawardi Yahya, puluhan pemuda yang menamakan diri Pemuda Herman Deru (PHD) lakukan deklarasi, di Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera) Palembang, Jumat malam (5/1/2018).

Koordinator PHD, Ramdoni menyampaikan ada tiga poin yang ingin dideklarasikan pihaknya, pertama, PHD Sumsel bertekad akan terus memperjuangkan Herman Deru menjadi Gubernur Sumsel periode 2018-2023. Kedua, menjadikan figur kepemimpinan Herman Deru sebagai teladan bagi calon pemimpin masa depan dan ketiga, PHD akan selalu mencintai Herman Deru dalam keadaan apapun dan kapanpun. "Ketiga hal tersebut terdapat dalam ikrar PHD," ungkapnya.

Sementara itu Percha Leanpuri, putri dari Herman Deru mengatakan, pemuda sudah saatnya untuk menentukan sikap dalam berpolitik. Politik tidak hanya didominasi oleh kaum tua tapi juga oleh kaum muda. 

"Semangat yang dimiliki serta kematangan dalam berpikir sudah dimiliki oleh generasi muda saat ini. Sehingga tidak perlu lagi ragu untuk masuk dalam dunia politik dan memberikan dukungannya terhadap pemimpin," ujarnya.  

Senada, AW Nofiadi putra Mawardi Yahya menuturkan, pemuda sejak dulu telah menjadi tulang punggung negara. Dari pemuda inilah, lahir calon-calon pemimpin masa depan. "PHD diharapkan tidak hanya mengantarkan HDMY menang dalam pencalonan tapi juga menjadi mata, telinga serta mulut bagi pemerintahan HDMY jika memenangkan Pilgub. Bisa memberikan masukan terhadap program pembangunan yang akan dijalankan," ungkapnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close