Pilkada Pagaralam, Golkar Dukung Idaman


Arie Perdana Putra 2018-01-06 12:20:07 Pagaralam 115 kali

Penyerahan SK dari DPP Golkar kepada IDAMAN, (foto : ist)

PAGARALAM, Kabar28.com,- Pasangan bakal calon (Paslon) Walikota Hj Ida Fitriati Basjuni-Wakil Walikota Armansyah (IDAMAN) resmi mendapat dukungan partai Golkar.

Surat tertanggal 28 Desember 2017 ini menambah jumlah partai yang mendukung pasangan IDAMAN seperti PDI Perjuangan, Hanura, PBB, PPP dan Perindo. Dengan begitu, pasangan IDAMAN mendapatkan dukungan 11 dari 25 kursi di DPRD Kota Pagaralam.

Hj Ida Fitriati Basjuni menuturkan, SK DPP Partai Golkar Nomor: R-579/Golkar/XII/2017 ini ditandatangani langsung Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jendral Idrus Marham. SK ini diserahkan di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, bersamaan dengan SK dukungan pasangan lain se Indonesia.

"Partai Golkar merupakan partai pertama yang menyatakan mendukung kita. Setelah lama kita tunggu dan proses yang cukup panjang alhamdulillah akhirnya SK sudah kita terima langsung ‎sehingga memastikan mendapatkan perahu dari partai berlambang pohon beringin ini," ungkap Ida.

Dijelaskan Ida, untuk saat ini pihaknya sudah mendapatkan 11 kursi agar bisa maju pada Pilkada Kota Pagaralam Juni 2018 mendatang. Dengan begitu, jumlah yang ada tersebut sudah cukup untuk bisa maju dan mendaftar di KPU Kota Pagaralam.

"Sekarang SK dari partai Golkar sudah kita terima. Insha Allah besok kita juga mengambil SK dari DPP PDI Perjuangan. Kita berharap semua proses ini dapat lancar," tuturnya. (app/rel)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close