Gara-gara Senapan Angin, Bocah 7 Tahun Ini Tewas di Tangan Kakanya Sendiri


Arie Perdana Putra 2018-01-05 17:51:07 Ogan Ilir 603 kali

Jasad korban, (foto : ist)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Naas nasib Riski Aditiyah, warga Lk 2 Rt. 04 Kelurahan Tanjung Raja Barat, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir karena bocah berumur 7 tahun ini harus tutup usia di tangan kakaknya sendiri Muhammad Mansur Pratama bin  Akhirudin yang hanya terpaut dua tahun dari korban atau berumur 9 tahun.

Korban meninggal setelah ditembak kakaknya dengan senapan angin, Kamis (4/1/2018) kemarin sekitar pukul 16.00 Wib di kediaman kakeknya sendiri, saat asik bermain menggunakan senapan angin tersebut.

Kapolsek Tanjung Raja, AKP Arnord menjelaskan, kronologis kejadian tersangka Muhamad Mansyur Pratama bermain di dalam rumah kakeknya Nurdiansyah, bersama dengan korban Riski Adytia, saat itu tersangka Muhamad Mansur Pratama memainkan senapan Angin.

"Senjata ini yang biasa digunakan untuk berburu burung milik Rahmat tak lain paman korban dan tersangka, saat itu senapan angin tersebut meledak dan mengenai kepala bagian belakang sebelah kanan korban, korban Riski Aditiya langsung dibawa ke Puskemas Tanjung Raja sesampainya di puskesmas Tanjung Raja korban Riski Aditya meninggal dunia," paparnya. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close