Masih Digodok DPP, Ini Sosok Calon Pendamping Aswari


Arie Perdana Putra 2018-01-05 15:45:31 Palembang 47 kali

Aswari dan Iskandar pada peringatan HUT Kodam II di BKB, (foto : Ardhy)

PALEMBANG, Kabar28,com,- Kepastian Aswari Rivai ikut serta pada pemilihan Gubernur Sumsel 2018 semakin jelas, setelah dirinya kembali dipanggil oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Sementara mengenai calon pendampingnya, Aswari tetap menyerahkan hasil putusan DPP Gerindra.

Bakal Calon Gubernur, Aswari Rivai mengatakan, baru kemarin dirinya dipanggil Prabowo. Insya Allah akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumsel.

''Siapa yang menjadi wakilnya, masih digodok di DPP PKS dan Ketua DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto langsung. Mudah-mudahan 9 Januari nanti sudah ada wakil dan mendaftar di KPUD pada 10 Januari,'' katanya usai menghadiri HUT Kodam II, di Benteng Kuto Besak, Palembang, Jum'at (5/1/2018).

Lanjutnya, untuk wakil ada beberapa alternatif yang berkembang tapi nanti, karena tidak bisa berwacana, dan tetap menunggu keputusan DPP.

''Yang jelas figur wakil itu dekat dengan rakyat dan berpengalaman di birokrasi. Untuk partai, sementara PKS dan Gerindra sudah fix 15 kursi,” tutupnya.

Di tempat yang sama, bakal calon lainya, Iskandar Sahil menuturkan, masih tetap menunggu dan terus  melakukan komunikasi dengan parpol dan pasangan. “Komunikasi selalu berjalan. Tapi hasil akhir keputusannya kita tunggu saja dari yang punya partai. Paling lambat dua tiga hari ini ada pengumumannya,” katanya.

Saat disinggung akan berpasangan dengan Aswari Rivai, Mantan Pangdam II Sriwijaya itu menuturkan, hampir semua calon selalu terjalin komunikasi, tapi tetap merekalah yang menentukan. “Saya hanya menyampaikan saran dan pendapat baik buruknya pasangan dengan ini dan itu. Tapi DPP  yang menentukan,'' pungkasnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close