Ini Pesan Terakhir Yon Koeswoyo Sebelum Meninggal


Mutiara Safitri 2018-01-05 11:10:09 Selebriti 181 kali

Yon Koeswoyo (Foto : istimewa)

Pamulang, Kabar28.com,-  Kepergian Yon Koeswoyo untuk selama-lamanya, membuat pengamat musik Bens Leo bersedih. Maklum, Bens Leo dikenal sangat dekat dengan vokalis band legendaris Koes Plus tersebut.

"Mas Yon ini adalah satu-satunya yang tetap membawa nama besar Koes Plus. Generasi Koeswoyo banyak tapi masing-masing punya band sendiri," kata Bens yang ditemui rumah almarhum Yon Koeswoyo, kawasan Pamulang, Tangerang Selatan , Jumat (5/1).

Lanjut Bens, dia menaruh harapan besar bahwa dinasti Koes Plus tetap ada. Apalagi jauh sebelum meninggal, Yon sudah menitipkan amanat kepada istrinya, Bonita yang juga manager Koes Plus. 

"Mas Yon minta Bonita dan Kenas tetap melanjutkan Koes Plus. Kenas (anak Yon-red) ini akan Mas Yon dan Bonita. Usianya masih 16 tahun tapi sudah ikut band Koes Plus sebagai gitaris," terang Bens.

Menurut Bens, almarhum punya prediksi Koes Plus akan berjaya kembali. "David anak Mas Yon yang sudah membentuk Band Yunior akan lebih baik bila bergabung di Koes Plus bersama Kenas. Koes Plus adalah band legenda dan sayang sekali bila tidak diteruskan oleh keturunan Koeswoyo," tandasnya. 

Sumber : jpnn.com 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close