Erry Nuradi Yakin Kalahkan Edy Rahmayadi dan Djarot


Mutiara Safitri 2018-01-05 09:40:09 Politik 117 kali

Erry Nuradi.(Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,-  Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi tidak gentar dengan kehadiran calon-calon penantangnya dalam pilgub Sumut 2018.

Dia yakin bisa memenangi pertarungan melawan penantang seperti Edy Rahmayadi dan Djarot Saiful Hidayat. Dia yakin karena sudah dikenal warga Sumut.

”Kita sudah lahir di sana (Sumut, Red), sekolah di sana, pernah jadi kepala daerah di sana, dan hampir setiap hari bertemu dengan ribuan orang di sana. Saya yakin akan menang, ya. Saya yakin sekali,” ujar Erry setelah bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Kamis (4/1).

Erry saat ini belum mendapatkan calon wakil gubernur yang akan mendampinginya. Sebelumnya, memang ada nama Ngogesa Sitepu, tapi ternyata mengundurkan diri lantaran alasan kesehatan.

”Kalau kita bicara wakil, tentu harus ada dukungan dari partai pendukung,” imbuh dia. Erry sudah mengantongi dukungan dari Partai Nasdem, PKB, dan PKPI.

Terkait dengan dukungan Partai Golkar yang belakangan dicabut, Erry menuturkan masih terus menunggu perkembangan hingga tanggal pendaftaran 8 Januari mendatang. Dia menilai, dukungan yang ditarik dan diberikan kepada calon lain adalah zig-zag politik.

”Ada zig-zag seperti itu. Saya kira itu bagian dari dinamika saja lah. Yang pasti, nanti tanggal 8, ketika pendaftaran, kita bisa tahu calon siapa didukung partai mana,” ungkap dia.

Sumber : jpnn.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close