Bantu Pembangunan Masjid, Pangdam Sumbang 400 Sak Semen


Arie Perdana Putra 2018-01-04 19:48:40 Ogan Ilir 124 kali

Pangdam saat tiba di Masjid Al Muhajirin, (foto : ist)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Sebagai bentuk perhatian Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI AM. Putranto memberikan bantuan 400 sak semen kepada pengurus Masjid  Al-Muhajirin Desa Suka Pindah, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (4/1/2018).

Dalam kesempatan itu Pangdam didampingi Dandim 0402 OKI-OI, Letkol Inf. Sefrianizar, Camat Tanjung Raja Edi Rahmat, Kades Suka Pindah Muhtar Hadi, Pengurus Masjid serta ratusan warga setempat.

Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto mengatakan, dengan adanya semangat Manunggal antar komponen bangsa, maka situasi kondusif akan terwujud, ketahanan wilayah akan selalu terjaga dan kedaulatan NKRI akan tetap terpelihara. Situasi kondusif seperti inilah yang menjadi harapan dan tujuan bersama. "Dengan adanya situasi yang kondusif, maka kita dapat melaksanakan aktifitas dan kegiatan dengan aman, tenang dan damai," terangnya.

Sementara Kades Suka Pindah, Muhtar Hadi sangat berterima kasih bantuan dari Pangdam II Sriwijaya. "Dengan adanya bantuan ini pembangunan masjid Al Muhajirin segera diselesaikan dan dapat digunakan oleh masyarakat untuk kegiatan ibadah," ujarnya. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close