Kunjungi Arwana, Pangdam Ajak Jaga Objek Vital


Arie Perdana Putra 2018-01-04 16:06:24 Ogan Ilir 152 kali

Foto bersama Pangdam II Sriwijaya, (foto : Holdi/Kabar28.com)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Pangdam II Sriwijaya, Mayjen AM Putranto mengajak para penegak hukum, pemerintah daerah dan masyarakat untuk menjaga berbagai objek vital.

Hal itu disampaikannya saat berkunjung ke PT Arwana Citramulia Tbk, di Jalan Lintas Sumatera Palembang-Prabumulih, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Kamis (04/01/2018).

Pangdam juga menyampaikan, apresiasi terhadap PT Arwana Citramulia atas kontribusi terhadap negara dan masyarakat khususnya kehidupan sosial. "Sekali lagi termikasih atas kontribusi perusahaan, atas baktinya kepada Negara melalui pemberian bantuan kepada masyarakat," tutur Pangdam.

Sementara itu CEO PT Arwana Citramulia Tbk Rustandi Tandean mengatakan, kami terus berupaya memberikan yang terbaik untuk Negara. Baik itu melalui kegiatan-kegiatan maupun dalam pembangunan dibidang pendidikan. "Salah satunya yang sudah terlaksana kemarin dengan melakukan renovasi rumah, sekolah-sekolah seperti PAUD serta jembatan," katanya.

Ia juga mrnambahkan, perusahaan selalu berinovasi dalam meningkatkan produksi dan kualitas. "Salah satunya inovasi kita yaitu  Digital Printing sejak tahun 2016 kemarin, artinya kita selalu memberikan kualitas terbaik dalam produksi," tuturnya.

Selain dihadiri oleh petinggi dan jajaran Palnt IV PT Arwana Citramulia Tbk, kegiatan itu juga dihadiri Komandan Militer Distrik (Dandim) 0402 OI/OKI Letkol Inf Seprianizal , Bupati OI H Ilyas Panji Alam beserta rombongan, Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad beserta jajaran. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close