Selamat Jalan Azhari, Selamat Datang Dasri


Arie Perdana Putra 2018-01-04 12:01:48 Ogan Ilir 175 kali

Penyerahan e_ktp secara simbolis, (foto : app)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Setelah dilantik oleh Bupati Ogan Ilir (OI) pada 29 Desember 2017, Dasri Ishak dan H. Azhari Adan melakukan serah terima jabatan (Sertijab) Camat Tanjung Batu, di halaman kantor Camat setempat, Kamis (4/1/2018).

Camat Tanjung Batu, Dasri Ishak berharap seluruh kades/lurah, stakeholder dan seluruh elemen masyarakat dapat mendukung dirinya selama bertugas sebagai camat Tanjung Batu.

"Saya mohon dukungan dan kerjasama semua elemen masyarakat agar dapat mendukung kinerja saya, demi mewujudkan kesejahteraan dan roda pemerintahan serta pembangunan di kecamatan Tanjung Batu," harapnya.

Mantan Camat Tanjung Batu, H. Azhari Adan mengatakan, walaupun sudah tidak menjadi Camat lagi dirinya berharap komunikasi dan silaturrahim tetap berjalan.

"Para kades dan lurah dan seluruh masyarakat Tanjung Batu, kalau lagi di Indralaya silahkan datang ke kantor saya, agar komunikasi yang sudah terjalin selama ini tidak terputus," harapnya.

Sementara, Sekretaris Kecamatan Tanjung Batu, Mardiana mengucapkan terimakasih atas jasa dan prestasi yang dicapai selama menjabat sebagai Camat Tanjung Batu.

"Kepada Bapak H. Azhari kami ucapkan selamat bertugas di tempat baru, dan kepada bapak Dasri Ishak kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Camat Tanjung Batu," katanya.

Sementara itu mewakili para Kepala Desa dan Lurah, Kades Seri Bandung, H. Isbaidillah Kholik mengucapkan selamat jalan dan bertugas di tempat baru kepada bapak H. Azhari Adan, dan selamat datang kepada bapak Dasri Ishak sebagai Camat Tanjung Batu semoga dapat menjalankan tugas dengan baik.

"Ada pertemuan ada perpisahan, semoga di tempat baru pak Azhari semakin sukses, walaupun sudah tidak menjadi Camat lagi kita tetap menjalin silaturrahim dan koordinasi," bebernya. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close