Pekan Depan, Pemkab Empat Lawang Lantik Pejabat Hasil Lelang Jabatan


Arie Perdana Putra 2018-01-04 11:16:34 Empat Lawang 217 kali

Ilustrasi

EMPAT LAWANG, Kabar28.com,- Pemerintah Kabupaten Empat Lawang sejak 2017 lalu berencana akan melakukan pelantikan pejabat eselon II hasil lelang jabatan. Namun hingga memasuki tahun 2018, hal itu belum juga terealisasi.

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kabupaten Empat Lawang, Januarsyah Hambali mengaku pelantikan eselon II akan segera dilakukan. Bahkan rencananya akan digelar pekan depan.

“Agenda itu pasti akan dilakukan. Hanya saja kapan waktu dilantiknya, kita belum tahu. Selain itu, pak bupati lagi DL (dinas luar) ke Palembang,” katanya.

Namun, jika tidak ada kendala rencana pelantikan akan digelar pada Selasa 9 Januari 2018. “Rencanya begitu tapi coba konfirmasi dengan Kabid Mutasi, pak Santo, biar lebih jelas,” katanya.

Sementara, Kabid Mutasi, Santo mengaku, pelantikan eselon II tinggal menunggu hasil rekomendasi dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri). “Mengenai itu saat ini masih menunggu rekomendasi Mendagri,” ungkapnya.

Pihaknya belum bisa memastikan kapan hasil rekomendasi itu bisa selesai. “Kita belum bisa memastikan kapan keluar. Tapi Insya Allah mudah-mudahan dalam waktu dekat akan keluar,” katanya. (app/rel)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close