Ketemu Habib Rizieq di Makkah, Haji Lulung Dapat Wejangan


Lia Cikita 2018-01-03 21:29:14 Nasional 88 kali

Haji Lulung dan Habib Rizieq saat bertemu di Makkah (foto: Istimewa)

Jakarta, Kabar28.com, - Wakil Ketua DPRD Abraham Lunggana alias Haji Lulung sedang beribadah umrah di Makkah. Politikus PPP itu bertemu dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Staff Lulung, Dany Kusuma mengatakan, Lulung melakukan pertemuan dengan dengan Habib Rizieq pada Selasa 2 Januari 2018 malam. Ia bertemu dengan pentolan FPI itu ketika usai menunaikan salat Isya.

"Haji Lulung bersilaturahmi bertemu Habib Rizieq Shihab, karena Habib Rizieq dan Haji Lulung sama-sama anak Tanah Abang. Pasca-aksi 212 Haji Lulung tidak pernah ketemu lagi Habib Rizieq nah pada akhirnya Haji Lulung bisa bertemu Habib Rizieq saat melaksanakan ibadah umrah," kata Dany, Rabu (3/1/2018).

Saat itu, kata Dany, Habib Rizieq memberikan petuah ke Haji Lulung untuk berani membuat terobosan. Ia harus mampu menjadi penengah di antara kedua kubu PPP yang bertikai.

"Ada nasehat Habib Rizieq terhadap Haji Lulung untuk masalah PPP harus berani merebut PPP dari tangan kedua ketua umum PPP yaitu Djan Faridz dan Romy apabila masih ingin bertahan di PPP. karena PPP milik umat Islam bukan segelintir oknum," imbuhnya.

Dany juga menambahkan, saat itu Habib Rizieq juga memberikan masukan apabila Haji Lulung ingin mencari partai lain, carilah partai yang memperjuangkan umat Islam. Partai tersebut juga cocok dengan visi misi Haji Lulung.

"Apabila ingin hijrah carilah partai yang cocok dan sesuai keinginan dan bisa memperjuangkan aspirasi umat, itu nasehat Habib Rizieq," pungkasnya.

Sumber : okezone.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close