Nekat Terjun ke Sungai Saat Hendak Ditangkap, Pencuri Pompa Air Ini Didor


Arie Perdana Putra 2018-01-03 21:28:07 Ogan Komering Ilir 24 kali

Pelaku saat diamankan, (foto : ist)

OKIKabar28.com,- Melarikan diri saat akan ditangkap, Holidan (17) terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas. Pelaku akan melarikan diri saat akan ditangkap Sat Reskrim Polres OKI di rumahnya Dusun I Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Lubuk, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Rabu (03/01/2018) sekitar pukul 10.00 WIB.

Holidan merupakan satu dari dua pelaku pencuri mesin pompa milik Purwanto (48) yang juga warga setempat. Para pelaku ini mencuri mesin itu pada Rabu (03/01/2018) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB.

Kasubbag Humas Polres OKI, IPDA Ilham Parlindungan mengatakan, pelaku nekat terjun ke sungai ketika petugas akan mengamankan barang bukti. "Pelaku terpaksa ditembak pada kaki bagian kiri sebanyak satu lubang," katanya.

Ilham menambahkan, petugas masih mengejar satu pelaku lagi. "Untuk rekan pelaku masih dilakukan pengejaran, identitasnya telah diketahui," ungkapnya.

Polisi juga mengamankan barang bukti, satu unit mesin pompa air dan satu sepeda motor nomor polisi B 6332 FUH. "Kita masih lakukan pemeriksaan lebih lanjut, guna melengkapi berkas," tukas Ilham. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close