Heboh Grup Gay di Facebook, Unsri Bentuk Timsus


Arie Perdana Putra 2018-01-03 17:04:16 Palembang 133 kali

Ilustrasi

PALEMBANG, Kabar28.com,- Terkait adanya grup tertutup di media sosial (Medsos) dengan nama Grup Gay Unsri Indralaya-Bukit, Rektorat Universitas Sriwijaya (Unsri) bentuk Tim Khusus (Timsus) untuk menyelidiki kebenaran temuan tersebut.

Wakil Rektor III Unsri, Muhammad Zulkarnain mengatakan, saat ini pihaknya masih menduga jika temuan tersebut adalah hoax (bohong) yang sengaja dibuat oleh oknum tertentu untuk mencemarkan nama baik Unsri.

"Kita akan ambil sikap dan tidak menutup kemungkinan akan membentuk tim khusus, guna menyelidiki kebenaran temuan group di medsos tersebut," katanya.

Lanjutnya, temuan grup gay di medsos yang mengatasnamakan mahasiswa Unsri tersebut, membuat pihaknya menjadi kaget.

“Terkejut, apalagi jumlah anggota di grup yang disetting tertutup itu memiliki anggota yang mencapai 954 orang," katanya.

Dalam menyikapi kasus ini, tentu pihaknya tidak ingin gegabah. Saat ini pihak kampus tengah melakukan penjadwalan kepada unsur terkait dari berbagai latar belakang untuk menggelar rapat membahas langkah apa yang harus dilakukan.

“Temuan ini jelas menjadi peringatan bagi Kampus Unsri, baik yang di Palembang maupun kampus di Indralaya,” terangnya. (app/rel)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close