Siswi SMP Korban Pemerkosaan Ini Datangi Polres OI, Kasatreskrim "Bungkam"


Arie Perdana Putra 2018-01-03 16:38:39 Ogan Ilir 259 kali

Ibu korban saat masuk ke ruangan Unit PPA Polres OI, (foto : Holdi/Kabar28.com)

INDRALAYA, Kabar28.com,- AD (14), siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) korban pemerkosaan oleh pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA)  didampingi keluarganya mendatangi Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Ogan Ilir (OI), Rabu (03/01/2017).

Berdasarkan informasi yang beredar, korban merupakan siswi salah satu SMP Negeri di Kota Palembang ini, telah dilarikan dan diperkosa oleh RB (16) salah satu siswa SMA warga Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Hampir satu jam lebih, korban didampingi keluarga berada di ruangan Unit PPA Polres OI. Namun sayang, pertemuan tersebut dilakukan secara tertutup, sementara itu ketika hendak dikonfirmasi Kasat Reskrim Polres OI AKP Agus Sunandar enggan berkomentar banyak terkait isi pertemuan itu.

Agus hanya mengatakan, kedatangan korban dan keluarga guna berkonsultasi. "Belum ada laporan secara resmi. Kedatangan korban dan keluarga hanya sebatas konsultasi saja," terangnya.

Agus juga mengatakan, sebelumnya keluarga korban telah melaporkan peristiwa  itu ke Sentral Pelayaan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Kota Palembang. "Kasus ini bukan kita yang tangani. Ini hanya sebatas konsultasi, mereka telah melapor ke Polresta Palembang, pelakunya pun telah ditahan di sana," terangnya.

Hingga berita ini diturunkan penyidik Satreskrim Polres OI belum berkenan memberikan keterangan, informasi secara jelas dan resmi terkait pemberitaan ini. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close