Gubernur Jatim Prediksi Indonesia Menang 2-1 atas Thailand


2016-12-14 16:59:01 Hukum 303 kali

Gubernur Jawa Timur (Jatim) Soekarwo (Foto : Istimewa)

Surabaya, Kabar28.com - Jelang perhelatan final leg pertama piala AFF Indonesia versus Thailand, Gubernur Jawa Timur (Jatim) Soekarwo menebak Indonesia bakal menang melawan skuad tim berjuluk Gajah Perang tersebut. Pakde Karwo memprediksi Timnas Indonesia menang tipis dengan skor 2-1.

"Saya yakin Indonesia menang tapi skornya tpis yakni 2-1," kata Pakde Karwo usai menghadiri Rekerda Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa Timur di Surabaya, Rabu (14/12).

Alasannya, di leg pertama yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Timnas Indonesia bermain di hadapan publik sendiri. Bermain di kandang sendiri, diharapkan mampu bermain bagus. "Tentunya warga Jawa Timur mendoakan demi kemenangan Timnas Indonesia nanti malam," singkatnya.

Timnas Indonesia berhasil lolos ke Final Piala AFF 2016 setelah mengalahkan Vietnam di semifinal dengan agregat 4-3. Sementara Thailand berhasil masuk final setelah mengalahkan Myanmar di fase empat besar.

Indonesia dan Thailand akan bertemu dalam dua leg. Leg pertama dilangsungkan di Stadion Pakansari pada Rabu (14/12) malam WIB. Sementara leg kedua akan dimainkan di Stadion Rajamangala pada Sabtu 17 Desember 2016 malam WIB.

Sumber : Okezone.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close