Agar Saling Kenal, Bupati Ogan Ilir Bakal Sambang Desa


Arie Perdana Putra 2018-01-02 18:02:40 Ogan Ilir 306 kali

Kabag Humas OI, M. Ridhon, (foto : Karyani)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Mulai Januari 2018, Pemkab Ogan Ilir akan menggelar temu desa. Hal ini dikatakan Kabag Humas Pemkab OI, M. Ridhon kepada Kabar28.com, Selasa (2/1/2018), di ruang kerjanya. 

Dikatakan Ridhon, program temu desa ini tidak terlambat dilaksanakan bupati dan jajarannya sekarang, karena tidak ada istilah terlambat untuk melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat. Praktiknya, Bupati dan jajaran terkait lainnya akan turun langsung ke desa untuk mengenal lebih dekat apa yang dibutuhkan masyarakat. 

"Nantinya, Kades serta perangkat desa akan berkumpul di kecamatan masing masing. Disinilah kades dan perangkat desa berdialog tentang kebutuhan masyarakat desa, sehingga dari pertemuan itu bupati dapat mendengar langsung permasalahan dan kebutuhan yang diperlukan di desa tersebut," katanya.

Lanjutnya, dengan pertemuan tersebut, masyarakat akan mengenal lebih dekat bupati, sebaliknya bupati akan lebih kenal dekat dengan masyarakat. "Dengan demikian program pembangunan desa yang tidak bisa diserap dengan ADD mungkin bisa dialihkan dengan menggunakan APBD, akan terserap aspirasi masyarakat, program pembangunan bisa dilaksanakan merata sampai ke pelosok desa," pungkasnya. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close