Curi Amplifier, TKS Puskesmas Ini Diringkus


Arie Perdana Putra 2018-01-02 16:31:56 Ogan Ilir 177 kali

Pelaku saat digiring anggota Polsek Pemulutan, (foto : Holdi/Kabar28.com)

INDRALAYA, Kabar28.com,-  Curi dua buah Power atau Amplifier, Rusdi (38) tak berkutik saat diamankan Unit Reskrim Polsek Pemulutan di rumahnya di Desa Aurstanding, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Senin (01/01/2018) dini hari kemarin sekitar pukul 02.00 WIB.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan dua buah Amplifier Bell Streo M 2100 warna hitam milik Yahya (57), warga Jalur 8, RT 18/RW 7, Desa Telang Jaya, Kecamatan Muara Telang, Kabupaten Banyu Asin.

Kapolsek Pemulutan AKP Zaldi didampingi Kanitres Bripka Zulkarnain Afianata menjelaskan, saat itu pelaku yang berjumlah dua orang masuk ke dalam rumah korban tanpa seizin pemiliknya, dan membawa kabur dua buah Amplifier. "Untuk rekan pelaku yaitu NR masih kita lakukan pengejaran, untuk total kerugian sendiri sebesar Rp 14 juta rupiah," jelasnya.

Berdasarkan informasi dari kepolisian, pelaku ini juga merupakan Tenaga Kerja Sukarela (TKS) di Puskemas Sungai Keli, Kecamatan Pemulutan Selatan, OI. "Saat ini pelaku masih kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut. Pelaku dikenakan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan, dengan hukuman penjara diatas 5 lima tahun," tukas Kapolsek. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close