Mobil Nyemplung ke Sungai Kalimalang, Bocah 5 Tahun Tewas Terbawa Arus


Mutiara Safitri 2018-01-02 11:24:11 Nasional 87 kali

Ilustrasi (Foto : istimewa)

Bekasi, Kabar28.com,-  Sebuah mobil tercebur ke Sungai Kalimalang, Bekasi tepatnya di Jembatan Kampung Cibatu, RT 009/RW 05, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat. Peristiwa yang terjadi pada Jumat 22 Desember 2017 sekira pukul 11.35 WIB itu menelan satu korban jiwa yakni bocah berusia lima tahun. Korban tewas akibat hanyut terbawa derasnya arus sungai.

Detik-detik penyelamatan korban yang menumpangi mobil Honda Stream warna hitam dengan nomor polisi B 8153 KS itu terekam kamera netizen. Dalam video yang dibagikan oleh pemilik akun facebook @Yuni Rusmini pada 30 Desember 2017 terlihat sejumlah warga menceburkan diri ke sungai untuk mengevakuasi korban.

Sebanyak tiga korban berhasil selamat dari maut. Mereka adalah pengemudi Yeti (32) serta dua penumpang lainnya yaitu Wati (27) dan Keke (4). Sementara Rama (5), putra Yeti, hanyut terbawa arus dan ditemukan dalam kondisi tewas oleh Tim SAR di dekat Jembatan Kampung Poncol, Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan. Lokasi penemuan jasad korban berjarak tiga kilometer dari TKP kecelakaan.

Kecelakaan diduga disebabkan oleh ban belakang mobil yang licin. Mobil nahas yang hendak berbelok itu lalu terperosok ke sebelah kiri hingga tercebur ke Sungai Kalimalang.

Sumber : okezone.com 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close