2018, OPD Harus Semangat dan Tingkatkan Pelayanan


Arie Perdana Putra 2018-01-01 10:56:41 Ogan Ilir 107 kali

Bupati OI saat memberikan kata sambutan pada zikir akbar, (foto : ist)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Memasuki awal tahun 2018, Bupati Ogan Ilir berharap para OPD dapat memacu semangat dan meningkatkan pelayanan masyarakat di bidang pendidikan, kesehatan dan pembangunan infrastruktur.

Hal ini dikatakan dia pada zikir bersama di Masjid An Nur, di komplek perkantoran terpadu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir, Minggu Malam (31/12/2017).

"Bidang pendidikan, Pemkab OI pada tahun ini akan melaunching satu madrasah desa/kelurahan, dan diharapkan program ini didukung oleh semua pihak termasuk masyarakat. Ogan Ilir dikenal engan kota santri, karena ada puluhan pondok pesantren. Bahkan sudah dikenal sampai ke luar negeri, tentu ini modal besar yang bisa dimanfaatkan Pemkab dan stakeholder, guna mendorong dan memajukan pendidikan berbasis agama,” jelasnya.

Sementara bidang kesehatan yang juga merupakan salah satu program prioritas Pemkab Ogan Ilir, adanya sembilan Puskesmas yang sudah diakreditasi selama tahun 2017 dan penyediaan Poskesdes di setiap desa.

“Memang selama tahun 2017 banyak hal yang belum dikerjakan secara tuntas. Untuk itu, saya mengimbau seluruh OPD bekerja lebih keras lagi dalam meningkatkan pelayanan agar seluruh program yang telah direncanakan dapat dicapai,” pungkasnya. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close