Terduga Pelaku Lempar Bom Molotov 3 Kali ke Mapolsek Bontoala


Mutiara Safitri 2018-01-01 10:15:58 Nasional 35 kali

Ilustrasi Bom Molotov (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,-  Ledakan yang terjadi di Mapolsek Bontoala, Sulawesi Selatan diduga berasal dari bom molotov. Polisi mengatakan bom molotov tersebut dilempar ke arah mapolsek sebanyak tiga kali.

"Terjadi pelemparan bom molotov di depan kantor Mapolsek Bontoala," kata Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan Kombes Dicky Sondani.

Kapolsek Bontoala Kompol Rafiuddin yang menyaksikan serangan tersebut, kata Dicky, melihat orang tak dikenal melempar molotov sebanyak 3 kali. Setelah itu, pelaku kabur ke arah belakang mapolsek.

"Kapolsek melihat ada orang tiba-tiba muncul, orang tak dikenal langsung melempar benda diduga bom molotov sebanyal tiga kali dan pelaku melarikan diri melalui area di belakang polsek," jelas Dicky.

Dicky melanjutkan Tim Penjinak Bom (Jibom) tiba di lokasi pukul 04.30 WITA untuk memastikan tak ada benda yang berpotensi meledak pascaserangan tersebut.

Sebelumnya, sebuah ledakan terjadi di halaman Mapolsek Bontoala, sekitar pukul 03.30 WITA. Kapolsek dan anggotanya jadi korban luka akibat ledakan itu. 

Sumber : detik.com 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close