220 Pasukan Amankan Tahun Baru di Ogan Ilir


Arie Perdana Putra 2017-12-31 20:34:10 Ogan Ilir 54 kali

Apel pengamanan malam tahun baru, (foto : Holdi/kabar28.com)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Dalam rangka pengamanan tahun baru 2018 di Bumi Caram Seguguk, Pemerintah Kabupaten dan Polres Ogan Ilir gelar apel bersama yang berlangsung di Mapolres Ogan Ilir, Minggu sore (31/12/2017).

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Gazali Ahmad mengatakan, ada beberapa titik yang menjadi sasaran operasi pengamanan diantaranya tempat ibadah, tempat keramaian yang menjadi pusat perkumpulan masyarakat, antisipasi kemacetan Jalintim Palembang-Indralaya serta kejahatan konvensional lainnya.

“Untuk jumlah personel yang kita terjunkan berjumlah 220 personel gabungan yang terdiri dari Kepolisian, TNI, Dishub, Satuan Pol PP, dan Dinas Kesehatan Ogan Ilir,” ujar Kapolres.

Kapolres juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga Kamtibmas dan berdoa agar perayaan pergantian malam tahun baru ini berjalan dengan tertib dan berjalan lancar.

Sekretaris Daerah Ogan Ilir, Herman meminta seluruh masyarakat dalam merayakan pergantian tahun jangan berlebihan. "Dan jangan melanggar norma hukum serta kondusif," harapnya. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close