Jokowi Hadiri Pesta Pernikahan Putri Mensesneg


Lia Cikita 2017-12-30 11:07:55 Nasional 75 kali

Foto: Jokowi dan Iriana menghadiri resepsi pernikahan putri Mensesneg Pratikno, Anisa Firdia Hanum, di Yogyakarta. (Foto: istimewa)

Yogyakarta, Kabar28.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana menghadiri resepsi pernikahan putri Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, Anisa Firdia Hanum, di Yogyakarta. 

Jokowi dan Iriana tiba di lokasi resepsi, Jogja Expo Center, Jl Raya Janti, Banguntapan, Bantul, DIY, Sabtu (30/12/2017) pukul 10.28 WIB.

Sejak dari ketibaannya di Bandara Adisucipto, dia sudah disambut dan didampingi Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X dan Gusti Kanjeng Ratu Hemas. Sebelum sampai di JEC, Jokowi singgah sebentar di Gedung Agung, Yogyakarta.

Di panggung pelaminan Anisa Firdia Hanum-Rino Febrian, Jokowi dan Iriana bersalaman dengan Pratikno dan istri, bersalaman dengan pengantin, kemudian foto bersama. Setelah itu, Jokowi masuk ke area jamuan VVIP.

Nampak di dalam lokasi resepsi, ada Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Pandjaitan sedang berbincang dengan mantan anggota DPR Ruhut Sitompul. Ada pula Menko Perekonomian Darmin Nasution yang memang sejak dari Jakarta sudah berangkat satu pesawat bareng Jokowi.

Berkebaya merah jambu, Menteri Luar Negeri Retno Lestari Priansari Marsudi duduk di sisi yang lain. Nampak pula Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Kapolri Jenderak Tito Karnavian berkemeja merah marun datang bersama mantan Kapolri Jenderal (Purn) Badrodin Haiti yang mengenakan setelan jas. 

Pengantin putri mengenakan kebaya berjilbab, warna ungu pastel. Pengantin putra mengenakan busana dengan warna yang senada. Musik tradisional Jawa dilantunkan oleh para niyaga. 

Sumber: detik.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close