Diledek Babang Tampan dan Dicap Playboy, Andika Mahesa Pura-pura Gila


Lia Cikita 2017-12-29 21:07:30 Selebriti 38 kali

Andika 'Kangen Band' (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com, - Kehidupan Andika 'Kangen Band' bisa dibilang cukup kontroversial. Mulai dari petualangan cintanya sampai dengan perjalanan kariernya.

Andika sering terlihat bersama perempuan cantik setelah bercerai dari istrinya, Caca. Bahkan vokalis Kangen Band itu dikabarkan sering melakukan nikah siri.

Dicap playboy oleh netizen, Andika pun cuek. Menurutnya bukan orang-orang yang berbicara nyinyir yang memberinya makan.

"Itu mah terserah lah orang mau nilai apa. Yang jelas saya nggak minta makan sama orang. Saya nggak peduli haters yang nggak berguna itu menurut saya. Karena mereka nggak ada duitnya kok. Mending gue diundang ke acara yang ngasih duit. Kalau mereka, gue masuk kuping kanan keluar kuping kiri. Pura-pura gila aja," kata Andika ditemui usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/12/2017).

"Yang tahu susah payahnya gue, kemarin gue keujanan nggak punya mobil, sekarang gue beli mobil terus ilang lagi mobilnya, terus miskin lagi nggak bisa ngerokok lagi nggak bisa jajan. Orang cuma bisa bilang sabar ya Dik, gue yakin lu pasti bisa. Sabar doang, nggak ngasih duit," lanjutnya.

Memilih untuk cuek dan tak peduli membuat Andika merasa jauh lebih baik. Dia pun tak peduli dengan ejekan orang yang memanggilnya Babang Tampan.

"Gue nggak peduli, mau babang tampan, babang keren, terserahlah. Yang penting gue dapat duit. Ujung-ujungnya duit kalau gue," ucap pemilik nama lengkap Andika Mahesa itu. 

Sumber : detiknews.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close