Ilyas Panji Alam Kembali Bakal Rombak Pejabat


Arie Perdana Putra 2017-12-29 13:40:32 Ogan Ilir 75 kali

Banner pelantikan pejabat OI, (foto : ist)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Menjelang tahun baru, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir (OI) rencana bakal miliki pejabat baru. Namun, pelatikan tersebut terkesan ditutup-tutupi lantaran sejumlah awak media di Kabupaten OI banyak yang tidak mengetahui kabar tersebut.

Acara pelatikan di banner bertuliskan pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat, jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab OI Tahun 2017 dan kabarnya bakal digelar Jumat siang (29/12/2017).

Acara tersebut direncanakan bakal berlangsung di gedung Serbaguna Komplek Perkantoran Terpadu Pemerintah Kabupaten OI Tanjung Senai, dan dikabarkan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab OI merasa waswas.

Kabar tersebut diperoleh ketika wartawan menyambangi kantor Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten OI. Di sana sejumlah pejabat di OI berbincang dengan awak media perihal rencana pelantikan tersebut.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten OI, Abdul Gopar saat berbincang santai membenarkan, dirinya mendapatkan undangan pelantikan tersebut, namun tidak mengetahui secara rinci tentang pelantikan itu. “Saya tidak bisa menjelaskan secara rinci,” terangnya.

Untuk diketahui, sebelumnya berhembus kabar bakal ada perombakan di sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Pemkab OI. Kabar tersebut diperoleh dari grup WhatApps (WA) para wartawan yang ada di Bumi Caram Seguguk.

Meskipun pelantikan tersebut terkesan ditutup-tutupi, namun kabar tersebut sudah tersebar dan direncanakan pelantikan tersebut akan berlangsung di gedung Serbaguna Kompleks Perkantoran Terpadu Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir Tanjung Senai. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close