Sepanjang 2017, Polres OI Pecat Lima Polisi Nakal, Ini Daftar Namanya


Arie Perdana Putra 2017-12-29 13:30:39 Ogan Ilir 191 kali

Salah Satu Catatan Funisment Personel Polres OI, saat ditunjukan kepada wartawan, (foto : Oldie/Kabar28.com)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Sepanjang tahun 2017 Kepolisian Resort Ogan Ilir (OI), melakukan Pemberhentian Dengan Tidak Hormat (PDTH) kepada lima anggotanya yang bertugas di lingkungan Polres Bumi Caram Seguguk.

Anggota Kepolisian yang dipecat itu karena terlibat beragam pelanggaran mulai dari ikut serta melakukan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor, melakukan pelanggaran kedisiplinan, melakukan kolusi atau ikut serta dalam pembebasan tahanan hingga kepemilikan barang haram narkoba.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari kepolisian, sebagaimana dijelaskan Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad pada Press Release akhir tahun Kamis (28/12/2017) kemarin, di halaman Polres OI. Berikut nama-nama anggota kepolisian yang telah diberhentikan dengan tidak hormat atau PDTH sepanjang tahun 2017 di lingkungan Polres Ogan Ilir :

1. M Iskandar dengan pangkat terakhir Brigadir Polisi Dua (Bripda), mantan Polisi ini dipecat atas terlibat atau turut serta melakukan kolusi dalam upaya pembebasan tahanan. Sebelumnya, Iskandar bertugas di Satuan Sabhara Polres OI dan diberhentikan pada 30 Juni 2017 lalu.

2. Endang Saputra dengan pangkat terakhir Brigadir Polisi Satu (Briptu), dirinya di pecat karena terlibat melakukan pelanggaran disiplin sebanyak 5 kali seperti terlibat narkotika, disersi dan terlibat tindak pidana pencurian kendaraan bermotor. Atas kesalahan itu Endang di pecat atau diberhentikan pada 31 Oktober 2017 lalu.

3. Musyadi dengan pangkat terakhir Brigadir Polisi (Brigpol), mantan polisi satu ini dipecat karena terlibat narkotika dan kepemilikan narkoba jenis sabu. Sebelumnya, mantan polisi satu ini bertugas di Brig Sium Polres Ogan Ilir dan dilakukan pemecatan pada 15 Desember 2017 lalu.

4. Delly Oktavianto dengan pangkat terakhir Brigadir Polisi (Brigpol), mantan polisi ini di pecat karena terlibat atau turut serta melakukan kolusi dalam upaya pembebasan tahanan dan dilakukan pemecatan pada 15 Desember 2017 lalu.

5. Dedi wahyudi dengan pangkat terakhir Brigadir Polisi Satu (Briptu), dirinya di pecat karena terlibat narkotika dan kepemilikan narkoba jenis sabu. Sebelumnya mantan polisi yang satu ini pernah bertugas di Satuan Sabhara Polres Ogan Ilir dan dilakukan pemecatan pada 28 Februari 2017 lalu.

Itulah nama-nama Anggota Kepolisian yang telah di lakukan Pemberhentian Dengan Tidak Hormat di lingkungan Polres Bumi Caram Seguguk. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close