Ada 'Kera Sakti' di Ogan Ilir, Ini Yang Dilakukannya


Arie Perdana Putra 2017-12-28 18:54:54 Ogan Ilir 91 kali

INDRALAYA, Kabar28.com,- Ratusan pendekar Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKS-PI) ‘Kera Sakti’ adu tangkas (bertanding) di Kejuaraan IKS Cup I Kabupaten Ogan Ilir, di gedung Serbaguna Caram Seguguk, 28-30 Desember 2017.

Bupati Ogan Ilir (OI), HM Ilyas Panji Alam berharap para peserta mengedepankan sportivitas. Ajang ini digelar bertujuan untuk melahirkan bibit berbakat dalam cabang olahraga Seni Silat.

“Saya berharap, kedepannya dari pertandingan kejuaraan IKS-PI Cup I dapat melahirkan atlet asal Kabupaten OI yang bisa berprestasi, baik di tingkat nasional ataupun internasional," ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris IKS Putra Indonesia ‘Kera Sakti’, Reza Pahlevi mengatakan, kegiatan ini baru pertama kali digelar dengan melibatkan seluruh pengurus 11 Ranting se- Kabupaten Ogan Ilir dengan jumlah peserta sebanyak 200 orang.

"Saya berharap, kegiatan ini agar terus dilaksanakan dan mendapatkan dorongan dari pemkab OI sehingga bisa berkelanjutan, serta diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dalam menjaring atlet berbakat di bidang seni bela diri," harapnya. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close