Baru 4 Tahun, Bilqis Sudah Mengerti Ayu Ting Ting Sibuk Bekerja


Lia Cikita 2017-12-28 17:35:51 Selebriti 89 kali

Ultah Bilqis Khumairah Razak (Foto: Istimewa)

Depok, Kabar28.com,  - Usia putri kandung pedangdut Ayu Ting Ting,  kini sudah memasuki tahun keempat. Cukup banyak perkembangan dari fisik maupun mental, yang membuat Ayu Ting Ting bangga telah melahirkan seorang Bilqis Khumairah Razak ke dunia.

Sikap dewasa bahkan diakui Ayu, sudah mulai ditunjukkan oleh si kecil Bilqis. Ia bahkan mengaku bahwa sang anak memiliki sifat pengertian dan perhatian padanya, meski tak bisa dipungkiri, dirinya terbilang cukup sibuk dan tidak bisa berada disamping putrinya selama 24 jam.

"Kalau tumbuh kembangnya Bilqis, saya rasa dia adalah anak yang sangat sangat pengertian untuk seusianya dia ya," ungkap Ayu Ting Ting  yang ditemui dikawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Kamis (28/12/2017).

"Dan dia tetap perhatian dan tetap sayang sama saya meski saya jarang ada waktu untuk dia. Kan kalau anak kecil misalnya kita tinggal-tinggal kerja, enggak akan dekat sama kita, tapi Bilqis mungkin batinnya sudah nyatu sama saya," sambungnya.

Lebih lanjut, pelantut Sambalado ini menyatakan bahwa Bilqis bisa dibilang sangat mengerti akan kesibukan pekerjaan yang ia lakukan. Bahkan perhatian dan kasih sayang Bilqis terhadap wanita yang melahirkannya ini selalu bertambah dan membuatnya merasa harus terus berjuang untuk bisa membuat bocah kecil tersebut bahagia dan bangga.

"Mau saya sesibuk apapun dia tetap ngerti, dan dia tetap sayang kayak ketemu saya setiap hari saja gitu. Walaupun mungkin saya enggak 24 jam bisa sama Bilqis gitu, karena saya kerja, pulang malam dan dia sudah tidur, jadi saya mungkin banyak menghabiskan waktu diluar daripada sama anak saya, tapi dia tetap care dan tetap sayang, beda saja gitu," paparnya.

"Biasanya anak 4 tahun punya dunia sendiri, tapi Bilqis suka nanya bunda capek ya, bunda kerja terus ya. Dia anaknya sangat sangat kritis sama saya," tambahnya.

Sementara itu, Ayu mengaku bahwa perkembangan Bilqis cukup pesat dan tak terasa waktupun berjalan begitu cepat. Ia bahkan masih mengingat secara jelas dimana dirinya merasa bahwa baru kemarin melahirkan sang putri.

"Ngerasalah (cepat banget) pasti, maksudnya 4 tahun sudah cepat saja gitu, padahal kasarnya kemarin perasaan saya baru ngelahirin, kok tiba-tiba sudah empat tahun saja. Dan Bilqis ini anaknya sudah pintar, sudah besar jadi enggak kerasalah. Apalagi saya tinggal-tinggal kerja ya kan, jadi berasa cepat banget," tandasnya.

Sumber : okezone.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close