Sebar 3000 Undangan, HUT OI Diperingati Secara Sederhana


Arie Perdana Putra 2017-12-27 17:04:24 Ogan Ilir 157 kali

Sekda OI H. Herman, (foto : Karyani)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Ogan Ilir (OI) ke 14 tahun, 7 Januari 2018 mendatang akan digelar secara sederhana, dan akan dihadiri langsung Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin.  Demikian dikatakan Sekda OI H. Herman kepada Kabar28.com, Rabu(27/12/2017), di ruang kerjanya. 

Dikatakan Sekda,  pada HUT OI tahun ini dilaksanakan dengan sederhana dan akan menyebar 3000 undangan,  yaitu para pejabat tingkat provinsi,  seluruh walikota/bupati di Sumatera Selatan, pejabat di Kabupaten OI, camat, kades,  perangkat desa, tim penggerak PKK, ketua dan anggota BPD, tokoh agama,  pemuka adat, pemuda dan lain lain. 

"Walaupun diperingati secara sederhana HUT OI tahun 2018, namun ada juga beberapa lomba kita gelar untuk memeriahkannya, misalnya lomba tarik tambang,  volly,  bidar di Burai,  jalan santai dan malam tahun baru diadakan sholat berjamaah,  istiqosah, tablig akbar, serta lomba pidato gaya Bung Karno yang pesertanya tingkat umum dan tingkat pelajar," bebernya. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close