Pesan Polisi: Jangan Gunakan Akhir Tahun untuk Pesta Narkoba


Lia Cikita 2017-12-27 16:45:05 Nasional 73 kali

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com, - Polda Metro Jaya memperingatkan masyarakat agar tidak memanfaatkan malam pergantian tahun dengan berpesta narkoba. Polisi akan menindak tegas pelaku penyalahgunaan narkotika.

"Jadi kita sampaikan bahwa jangan coba-coba akhir tahun ini untuk pesta narkoba, akan kita lakukan penangkapan, akan kita cek malam tahun baru itu," tegas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (27/12/2017).

Sementara itu, terkait banyaknya artis yang tertangkap terkait narkotika, polisi mengimbau untuk berhenti menggunakan narkotika. Polisi mengimbau pengguna berhenti sebelum tertangkap polisi.

"Untuk pengguna narkotika, siapa pun orangnya, jabatannya apa, apa pun alasannya menggunakan narkotika, untuk dihentikan, jangan sampai ketangkap kepolisian," tutur Argo.

Untuk mengantisipasi peredaran narkotika ini, Polda Metro Jaya mengintensifkan operasi narkoba. Tidak hanya pengguna, polisi juga akan menangkap pelaku peredaran narkotika.

"Jadi untuk menjelang akhir tahun ini, sesuai perintah Kapolda (Irjen Idham Azis), kita efektifkan untuk operasi narkoba," sambung Argo.

Diskotek menjadi salah satu sasaran operasi polisi. Tempat-tempat lain yang berpotensi menjadi peredaran narkotika juga tidak luput dari pengawasan polisi.

"Semua kerawanan penggunaan obat nanti kita cek, kita lidik di situ. Yang punya potensi banyak, tidak hanya diskotek atau tempat hiburan lain," sambungnya.

Sumber : detiknews.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close