Jelang Tahun Baru, Penjualan Terompet Sepi


Arie Perdana Putra 2017-12-26 21:42:44 Ogan Ilir 181 kali

Salah satu pedagang terompet di Indralaya, (foto : ist)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Mendekati pergantian tahun, penjualan terompet di Kabupaten Ogan Ilir (OI) sepi.  Ini dilihat dari pantauan kabar28.com, Selasa (26/12/2017).

Dari pengakuan pedagang terompet di kawasan Jalintim kelurahan Timbangan kecamatan Indralaya, penjualan terompet perharinya belum maksimal, dalam per harinya tidak sampai terompet yang terjual. 

SepertI yang dirasakan oleh Joharudin salah satu pedagang terompet mengatakan, meskipun pergantian tahun tidak sampai sepekan lagi namun peningkatan penjualan terompet ditempatnya belum mengalami kenaikan secara signifikan, dalam sehari dirinya hanya bisa menjual 3-5 terompet," tutur Johar.

Terompet yang dijual oleh Joharudin berbagai bentuk seperti bergambar Marsha, naga, ipin Upin, dan bentuk lainnya dengan harga berpariasi mulai. "Dari Rp15.000  sampai Rp35.000 tergantung bentuk dan bahan terompet," tambahnya.

Meskipun penjualan terompet belum meningkat bapak dari dua anak ini mengharapkan beberapa hari kedepan terompet yang dijajakanya ini bisa habis mengingat tahun baru menyisakan lima hari lagi," pungkasnya.

Senada dikatakan Man penjual terompet di Jalintim (Indralaya-Kayuagung ) di ke lurahan Indralaya Mulya kecamatan Indralaya, terompet yang dipasang di depan tokonya ini masih sepi pembeli. "Namun kalau tahun sebelumnya terompet habis terjual  saat satu hari sebelum pergantian tahun," tutup Man. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close