Puluhan Tahun Tak Bertemu, Alumni SMAN 1 Lahat Reunian


Arie Perdana Putra 2017-12-26 16:41:26 Lahat 37 kali

Suasana reunian SMAN 1 Lahat, (foto : Jumrah)

LAHAT, Kabar28.com,- Dengan mengusung tema Persahabatan, setelah 12 tahun berlalu para alumni SMAN 1 Lahat kembali melakukan Reuni Akbar, Selasa (26/12/2017).

Ketua Panitia Pelaksana, Hendri Sucipta angkatan 79 mengatakan, SMA N 1 Lahat ini sudah berumur 60 tahun dan sudah mengeluarkan 57 angkatan. "Kegiatan ini sudah berjalan selama beberapa hari ini, dimulai tanggal 23 yang mana kegiatannya ialah jalan santai berjalan sesuai dengan harapan dan pada hari ini yakni kegiatan puncak reuni akbar semua angkatan SMA N 1 Lahat," katanya.

Disamping itu Alumni angkatan Tahun 61 Marwan M Diah mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini, dan pada akhirnya bisa berkumpul bersama di gedung kesenian Kabupaten Lahat ini.

"Para alumni sudah banyak yang tersebar di indonesia bahkan didunia. Semoga para alumni dapat membantu dan mengembangkan almamater SMA N 1 Lahat ini," ucapnya.

Dirinya berpesan bahwa yang penting mari tingkatkan rasa tali silaturahmi antar alumni SMA N 1 ini. "Saya berpesan kepada alumni yang akan maju pada pilkada kedepan agar dapat maju dan bersaing secara sehat, untuk berjuang agar tidak saling menzhalimi," pesannya. (jum)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close