Lahat Miliki Destinasi Wisata Baru, Ini Lokasinya


Arie Perdana Putra 2017-12-24 15:25:13 Lahat 51 kali

Peresmian teras lematang bukit asam, (foto : ist)

LAHATKabar28.com,- Bupati Lahat H. Saifuddin Aswari meresmikan Teras Bukit Asam tepian Sungai Lematang, Minggu (24/12/2017).

Bupati Lahat H Saifudin Aswari Rivai mengungkapkan, tepian sungai lematang telah ada sejak lama, sekarang tepian sungai lematang Lahat sudah dilengkapi dengan wisata kuliner.

“Dengan adanya pusat kuliner yang menghadap ke tepian sungai, kita harapkan agar masyarakat sadar begitu pentingnya menjaga aliran sungai agar tetap bersih. Mudah mudahan lokasi ini berguna untuk masyarakat Kota Lahat dan tempat ini sudah layak sebagai tempat kuliner," ungkapnya.

Senior Manager (SM) CorporateSocial Responsibility (CSR) PT Bukit Asam, Kanti Miarso mengatakan, objek wisata kuliner itu salah satu realisasi program PT BA dalam membantu mengembangkan Kota Lahat menuju kota tujuan pusat wisata.

"Kita berharap adanya wisata kuliner ini bisa membantu perekonomian warga lahat. Adanya teras bukit asam tepian sungai lematang ini menunjukkan bahwa kerjasama Pemkab Lahat dan PT BA terjalin dengan baik" katanya. (app/rel)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close