Ini Cara Kodam II Sriwijaya Wujudkan Revolusi Mental


Arie Perdana Putra 2017-12-24 13:17:12 Lahat 60 kali

LAHAT, Kabar28.com,- Jajaran Kodam II Sriwijaya dan Korem 044 Garuda Dempo, serta Pemkab Lahat gelar Bakti Sosial, Sabtu (23/12/2017).

Komandan Korem 044/Gapo, Kolonel Kunto Arif Wibowo mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut sebagai wujud program revolusi mental. Dengan harapan dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat kabupaten Lahat.

“Kegiatan ini berbentuk pelayanan kesehatan umum, khitanan massal, pemberian paket sembako, bantuan 1000 jamban tersebar di wilayah Lahat, dan penanaman pohon serta pemberian bantuan 2 unit sumur bor di Desa Kerung dan di Muara Cawang Lahat,” ujarnya.

Dengan kegiatan itu, lanjutnya, diharapkan terwujudnya masyarakat yang sehat jasmani dan rohani. Jika masyarakat sehat, maka dapat beraktifitas secara positif.

”Kita ajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama pemerintah dan TNI dalam menumbuh kembangkan jiwa kebersamaan, dan meningkatkan kesehatan masyarakat secara umum,” katanya.

Sementara itu, Bupati Lahat H Saifudin Aswari Riva’i mengucapkan terima kasih kepada Kodam II/Sriwijaya beserta jajaran, yang telah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial bagi masyarakat di Kabupaten Lahat.

”Kami bersyukur atas penyelenggaraan Baksos ini. Harapan kami semoga kegiatan ini dapat menjadikan masyarakat Kabupaten Lahat, masyarakat yang semakin cerdas, semakin sehat, dan selalu memiliki jiwa yang sehat dengan tubuh yang kuat,” terang Bupati. (app/rel)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close