Tingkatkan Sportivitas dan Jalin Silaturrahmi Melalui Turnamen Voli


Arie Perdana Putra 2017-12-23 16:43:11 Ogan Ilir 183 kali

Rusdi Tahar melakukan pemukulan bola tanda dibukanya turnamen, (foto : app)

INDRALAYAKabar28.com,- Turnamen Bola Voli Seri Bandung Cup XVI resmi dimulai, Sabtu (23/12/2017), di Biru Sport Center  Desa Seri Bandung, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Ketua Pelaksana, Agus Prayugo mengatakan, diselenggarakannya turnamen bola voli tersebut merupakan realisasi agenda tahunan Karang Taruna (KT) Seri Bandung. Dengan tujuan untuk mencari atlet terbaik yang dapat mewakili Ogan Ilir dalam event-event bergengsi.

"Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dan membangun sportivitas para pemain, yang diikuti oleh 125 tim terdiri dari 91 tim putra dan 34 tim putri," katanya.

Sementara itu dalam kesempatan tersebut, tokoh masyarakat desa Seri Bandung, Arhandi Tabrani mengajak masyarakat menggelorakan hidup sehat dengan menanam pohon dan membuat siring.

"Tak hanya olahraga, masyarakat juga harus menggelorakan hidup sehat dengan menanam pohon di setiap rumah, serta membuat siring untuk saluran air agar bisa bisa mendapat air bersih dan tidak menyebabkan banjir," ajaknya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD Sumsel Rusdi Tahar, Asisten I Ogan Ilir H. Wilson Effendi, Camat Tanjung Batu H. Azhari Adan, Ketua KONI OI H. Iklim Cahya serta masyarakat setempat. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close