Lagi, Bandar Sabu Limbang Jaya Diciduk


Arie Perdana Putra 2017-12-23 13:38:15 Ogan Ilir 583 kali

Ilustrasi BB yang diamankan, (foto : ist)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Musli Alias De’Mus (33) warga Dusun I RT. 2 Desa Limbang Jaya, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir (OI) tak berkutik saat diciduk oleh Sat Res Narkoba Polres OI ketika sedang duduk di depan teras rumahnya, Jumat (22/12/2017).

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad didampingi Kasat Resnarkoba AKP A Darmawan membenarkan atas penangkapan tersebut. Bermula adanya informasi yang dihimpun dari masyarakat yang resah dengan aktifitas yang dilakukan oleh tersangka. Masyarakat menaruh kecurigaan, karena tersangka sering mengedarkan Narkoba dan banyaknya warga datang yang berasal dari desa lain dengan tujuan ke rumah tersangka.

Berdasarkan informasi tersebut barulah dilakukan penyelidikan, ternyata informasi tersebut benar adanya, tersangka memang bandar Narkoba. Selanjutnya terhadap tersangka dilakukan penangkapan, kemudian dilakukan pemeriksaan rongga badan dan pemeriksaan rumah miliknya yang didampingi oleh saksi lain.

Kemudian dari hasil pemeriksaan tersebut ditemukan barang bukti di dalam kamarnya berupa Narkoba jenis sabu dari sisa terakhir yang belum sempat terjual.

“Tersangka mendapatkan barang bukti tersebut dengan membeli dari saudara Juriat sebanyak 5 gram seharga 6,5 juta rupiah. Selanjutnya tersangka memecahnya kembali dengan cara membuat paket kecil ada paket Rp 100, 200, dan 400 ribu,” jelas Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad.

“Barang bukti yang berhasil diamankan 1 (satu) paket diduga narkotika jenis Shabu dibungkus plastik klip bening dengan berat 0.48 Gram, 2 (dua) Unit Hp warna Hitam Merk Nokia dan Samsung warna Hitam, uang sebesar 4.800.000 (empat juta delapan ratus ribu rupiah), dan 1 bungkus plastik klip bening,” tandasnya.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Satuan Reserse Narkoba Polres OI untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. (app/rel)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close