Ogan Ilir Miliki Wisata Air, Ini Lokasinya


Arie Perdana Putra 2017-12-22 16:10:45 Ogan Ilir 213 kali

Kadin PUPR Muhsin Abdullah Tinjau Lokasi pembangunan objek wisata di desa Burai, (foto : Holdi/Kabar28.com)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Rencana Kabupaten Ogan Ilir (OI) membangun tempat wisata baru bakal terwujud. Pembangunan objek wisata air itu berlokasi di aliran sungai Kelekar Indralaya sampai ke Desa Burai Kecamatan Tanjung Batu.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Kabupaten OI, Muhsin Abdullah meninjau langsung lokasi objek wisata dengan menyusuri aliran sungai Kelekar sampai ke desa Burai, Jumat (22/12/2017).

Muhsin mengatakan, ini baru tahap awal kedepan akan dilakukan koordinasi lebih lanjut kepada pihak yang terkait. "Secepatnya akan dilakukan koordinasi, semoga rencana pembangunan objek wisata ini dapat segera terealisasi," katanya.

Ia menambahkan, rencanaya di sepanjang sungai kelekar menuju Desa Burai nantinya akan disediakan beberapa titik dermaga dan home stay, serta tempat khusus pemancingan bernuansa alam bebas. "Di Desa Burai sendiri nantinya akan kita jadikan kampung warna-warni serta barbagai macam wisata kuliner sehingga memberikan nuansa tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung," jelasnya. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close