Amankan Natal dan Tahun Baru, Polres OI Kerahkan 150 Pasukan Gabungan


Arie Perdana Putra 2017-12-22 14:29:55 Ogan Ilir 109 kali

Suasana Apel gelar pasukan, (foto : Holdi/Kabar28.com)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Kapolres Ogan Ilir (OI) AKBP Gazali Ahmad memimpin apel gelar pasukan Operasi Lilin Musi 2017, di halaman Mapolres OI, Jumat (22/12/2017). Operasi lilin ini guna memberikan pengamanan dan pengawasan selama perayaan natal 2017 dan menjelang pergantian tahun 2018 mendatang.

Apel pasukan juga dihadiri anggota TNI Polri dan stakeholder lainnya. Sesuai dengan amanat Kapolri, Gazali meminta seluruh petugas yang terlibat untuk mempedomani dan melaksanakan amanat sesuai dengan intruksi yang digariskan.

Operasi lilin akan berlangsung mulai 23 Desember hingga 1 Januari mendatang, ada 150 personil gabungan baik dari pemkab OI maupun TNI. "Untuk memberikan keamanan dan rasa nyaman bagi masyarakat, kita membangun lima pos pengamanan  dan dua pos pelayanan," kata Kapolres.

Pos pengamanan berada di beberapa titik yang dianggap rawan kemacetan dan rawan tindak kejahatan antara lain Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Lorok Kecamatan Indralaya Utara, pos pelayanan di km 35 depan SPBU Indralaya, Pos tetap Jalan Palembang Indralaya Desa Kayu Ara, Pos Pantau di Komplek Terpadu Mandiri (KTM) Desa Sungai Rambutan, Pos Tanjung Raja dan Pos di km 32 Simpang Timbangan. "Sebelum operasi lilin digelar, kita juga sudah melakukan operasi cipta kondisi," terangnya. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close